Saat Transaksi Sabu Pelaku Disergap Anggota Sat Narkoba Polres Pelalawan

Saat Transaksi Sabu Pelaku Disergap Anggota Sat Narkoba Polres Pelalawan


Jumat 09 September 2016 09:41:13 WIB
TBnewsriau - Dua orang tersangka narkotika jenis sabu pada Kamis (8/9/2016) pukul 16.15 WIB di jalan Sultan syarif Hasyim samping pagar SPBU km 55 Kecamatan Pangkalan Kerinci diamankan Sat Narkoba.

pada Kamis (8/9/2016) anggota sat narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di SPBU km 55 akan ada transaksi narkoba .

Selanjutnya anggota Opsnal melakukan penyelidikan dan melihat tersangka SU dan JIM berboncengan menggunakan sepeda motor berhenti dan pada saat mau melakukan transaksi langsung dilakukan penangkapan.

Saat penangkapan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) kotak rokok Umild yang berisikan 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibalut dengan plastik Asoy warna hitam, dengan berat kotor 0,30 gr, 1 unit HP merek Nokia warna hitam merah, I unit sepeda motor supra x 125 warna hitam biru putih nopol BM 6098 YP.

Pengakuan dari tersangka bahwa barang tersebut diperoleh dari C yang tinggal di Kerinci kiri kecamatan Kerinci kanan Kabupaten Siak namun pada saat dilakukan pengembangan C sudah kabur.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres pelalawan‎.
Scroll to top