Polisi Sahabat Anak Ditlantas Polda Riau

Polisi Sahabat Anak Ditlantas Polda Riau

Selasa 14 Februari 2023 12:59:38 WIB

Tbnewsriau  - Kegiatan Polisi Sahabat Anak digelar oleh Ditlantas Polda Riau di Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Riau. Selasa (14/2/2023). Anak-anak TK Alumna Indonesia tersebut mengikuti kegiatan Polsanak dengan didampingi staf guru.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Dwi Nur Setiawan mengatakan dalam kegiatan Polsanak ini anak-anak dikenalkan dengan tugas-tugas Polisi khususnya Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya.

”Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Ditlantas Polda Riau, anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional,” ujarnya.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas.

“Kami berharap anak-anak ini memahami peraturan lalu lintas sejak usia dini, serta pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menambah pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas serta cara menyeberang jalan di Zebra Croos dan tata cara berjalan di jalan raya” tutup Dirlantas.

Scroll to top