Polda Riau Gelar Latihan Pra Operasi Antik Lancang Kuning Tahun 2023

Polda Riau Gelar Latihan Pra Operasi Antik Lancang Kuning Tahun 2023

Selasa 21 Februari 2023 14:38:05 WIB

Tbnewsriau - Polda Riau gelar lat pra Ops Antik Lancang Kuning tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau. Operasi Antik Lancang Kuning tahun 2023 ini akan dilaksanakan selama 21 hari mulai dari tanggal 21 Februari s/d 14 Maret 2023.

Wakapolda Riau menyampaikan dalam sambutannya kepada seluruh peserta Lat Pra Ops bahwa laksanakan pelatihan dengan semangat dan rasa tanggung jawab. “Laksanakan pelatihan ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab guna tercapainya tujuan pelatihan yang telah direncanakan. Tanyakan kepada para instruktur, apabila materi yang disampaikan kurang jelas atau menemukan permasalahan di lapangan yang belum terdapat solusinya,” pesan Wakapolda Riau.

Dalam Operasi Antik Lancang Kuning akan melaksanakan pemberantasan dan penegakan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polda Polda Riau. Selain itu kegiatan Ops Antik Lancang Kuning tahun 2023 ini juga dilaksanakan di polres jajaran.

Scroll to top