Bhabinkamtibmas Muara Kelantan Brigadir Polmer Hasibuan Dampingi Keswan Pemberian Vaksin PMK

Bhabinkamtibmas Muara Kelantan Brigadir Polmer Hasibuan Dampingi Keswan Pemberian Vaksin PMK

Kamis 23 Februari 2023 10:27:45 WIB

tribratanews.riau.go.id - Dalam upaya pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK) dikecamatan Sungai Mandau khususnya dikampung muara Kelantan ,pelaksanaan pemberitaan vaksin dilakukan pada Rabu tanggal 22 Februari 2023 sekira pukul 08.00wib .

Dalam pelaksanaan pemberian vaksin PMK Bhabinkamtibmas kampung Muara Kelantan mendampingi keswan Kecamatan Sei Mandau memberikan Vaksin PMK kepada hewan ternak sapi di Kampung muara Kelantan.

Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Polmer Hasibuan .Ya kita hari mendampingi Kesawan kecamatan Sei Mandau untuk melaksanakan pemberian vaksin PMK kepada ternak sapi agar terhindar dari penyakit PMK dikampung Muara Kelantan.”terang Polmer.

Dikatakan oleh Polmer Hasibuan.Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki ternak sapi , untuk tetap menjaga kebersihan kandang agar tetap bersih ,ini dilakukan biar terhindar dari penyakit PMK.Selain itu apabila ada ternak yang terjangkit virus PMK jangan segan -segan untuk melaporkan ke pihak kita.”papar Polmer Hasibuan.

Scroll to top