Jum’at Barokah Ditreskrimum Ganti Uang hilang Lansia Korban Hipnotis

Jum’at Barokah Ditreskrimum  Ganti Uang hilang  Lansia Korban Hipnotis

Sabtu 25 Februari 2023 14:02:21 WIB

Tbenwsriau - Kegiatan Jumat Barokah merupakan salah satu Program Polda Riau yang sudah berjalan dan kegiatan runitasnya dengan mengunjungi rumah para kaum Dhuafa yang memang benar-benar kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan kehidupan nya sehari-hari.

Kali ini Tim Jum'at Barokah Ditreskrimum Polda Riau bukan mengunjungi salah satu rumah kaum dhuafa Melainkan mengunjungi salah seorang korban hipnotis Lansia berumur 70 thn an. Pak Nickolas

Menurut keterangan dari warga setempat, pak Nickolas  memang benar-benar orang  tidak mampu  yang merupakan korban Hipnotis yang pelakunya sudah diproses di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Riau.

Pria  tua yang berusia 70 tahun ini merupakan seorang pemulung dan mempunyai penghasilan pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari dan tidak mampu untuk menutupi biaya hidup yang selalu berkekurangan, bahkan beliau tinggal di rumah yang bisa dikatakan sudah tidak layak huni lagi.

Kompol Edy Munawar  yang mewakili Tim Jum'at Barokah menyatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Ditreskrimum Polda Riau setiap hari Jum'at.

kita membantu meringankan beban pak Nickolas  dengan memberikan uang yang telah hilang agar bermanfaat untuk keluarga dan cucu dan semoga berkah dan Mendoakan Beliau agar Tetap Sehat selalu." ujar Kasubdit 4 yang mewakili Direktur Reserse kriminal umum

Dan perlu diketahui masyarakat bahwa kita menggelar kegiatan ini bukan pencitraan semata, ini kita lakukan memang benar-benar tulus, kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polisi itu tugasnya memang melindungi dan mengayomi masyarakat, serta peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu," tutur Kompol Edi mengakhiri.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan Jumat Barokah Ditreskrimum Polda Riau bersama Personil ini  diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kami semua akan selalu mendo’akan agar nantinya kita semua tetap diberikan kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan aktivitas sehati-hari dari Allah SWT.

Scroll to top