Polres Bengkalis Canangkan Zona WBK dan WBBM

Polres Bengkalis Canangkan Zona WBK dan WBBM

Senin 27 Februari 2023 17:59:16 WIB

tribratanews.riau (Bengkalis) Kapolres Bengkalis laksanakan sosialisasi dan asistensi pembangunan Zona Integritas predikat WBK wilayah bebas korupsi dan WBBM wilayah birokrasi bersih dan melayani Tahun 2023 di Aula Catur Prasetyo Polres Bengkalis, Jum’at 24/02/2023, Pukul 09.00.Wib.

 

Sambutan oleh Ketua Tim pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas AKBP Ordiva dan paparan oleh Tim pembangunan Zona Integritas AKBP Romel Hutagaol di Aula Catur Prasetyo Polres Bengkalis. Seluruh Personil Polres Bengkalis Polda Riau mendaklasikan secara bersungguh-sungguh akan mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, Menjauhkan diri dari praktek korupsi dan nepotisme dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.Meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucap Kapolres Bengkalis bersama PJU Polres Bengkalis.

 

Dalam amanat Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menerangkan, pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk muwujudkan Wilayah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Polres Bengkalis,” terang Bimo ” Adapun dasar dari pembangunan zona integritas adanya peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi RI nomor 10 tahun 2019,” ucap Kapolres Bengkalis. Barusan juga kita ikrarkan komitmen bersama dalam fakta integritas sebagai tanda keseriusan dan komitmen kami yang membentuk wilayah birokrasi bersih melayani,” sebut Kapolres Bengkalis.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Ordiva ( Irbid II Itwasda ) AKBP Rommel Hutagaol ( Kabag RBP Biro Rena), Kompol Supriyana (Parik II Itwasda), Aipda Peri Yahya (Bamin Irbid Itwasda). Aipda Wan Amelia (Ps Pamin 2 Urkuatwas Itwasda), Bripka Ronaldo S,H. (Bamin Bag Rbp Biro Rena), Bripka Arif Prasojo S,H(Bamin Bag Rbp Biro Rena). Kabag ops, Kabag ren, Kasat Binmas, KBO intel dan Semua operator di setiap Program.

Scroll to top