Lagi, Team Res Narkoba Polres Kampar Sikat Pengedar Narkoba

Lagi, Team Res Narkoba Polres Kampar Sikat Pengedar Narkoba

Selasa 28 Februari 2023 23:37:01 WIB

tribratanewsriau.polri.go.id (Pekanbaru) Seorang warga Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota berhasil diamankan Tim Ojoloyo Polres Kampar. Dari penangkapannya ditemukan 7 paket narkoba berat 10.36 gram dan daun ganja kering 2.31 gram.

 

Pelaku adalah DD (44) warga Jalan HR Soebrantas Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota. Ia ditangkap di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Langgini pada Rabu (15/2/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

 

Dari penangkapan ini berhasil diamankan 7 paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening bruto 10.36 gram, daun ganja kering 2.31 gram, handphone merk Redmi biru, handphone merk Nokia biru, 1 bal plastik klip putih bening, kotak warna hitam, alat hisap bong dan kaca pirex.

 

Penangkapan pelaku saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi bahwa ada pelaku narkoba yang sudah meresahkan warga sekitar. Saat mendapat informasi tersebut, Tim Ojoloyo langsung melakukan penyelidikan dan diketahuilah pelaku saat itu di Jalan Ahmad Yani. Maka pelaku langsung diamankan oleh Satnarkoba Polres Kampar.

 

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan penggeledahan di rumahnya yang disaksikan oleh perangkat desa maka ditemukan 7 paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening ditemukan di dalam kotak warna hitam dan 1 paket daun ganja kering yang dibungkus dengan plastik bening disimpan di bawah lemari baju dalam kamarnya.

 

Pelaku saat diinterogasi mengakui bahwa barang haram tersebut ia dapat dari pelaku RD di daerah Jalan Lintas Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang Kampar.

 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan ini. Kini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

Scroll to top