Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru Galakkan Patroli Kamtibcarlantas

Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru Galakkan Patroli Kamtibcarlantas

Minggu 26 Maret 2023 09:43:02 WIB

Tbnewsriau - Selama bulan suci Ramadhan tahun ini, sejumlah Srikandi Polwan dari Satlantas Polresta Pekanbaru rutin lakukan Patroli keliling Kota Pekanbaru.

“Patroli rutin dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas selama bulan Ramadhan,” kata Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti.

Tak hanya itu, patroli juga sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang digelar oleh Polresta Pekanbaru.

“Adapun lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli dari Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru ini yakni pusat pusat perbelanjaan, keramaian dan daerah rawan macet ataupun pasar Ramadhan yang ada di seputaran Kota Pekanbaru,” katanya.

Lebih lanjut, patroli juga bertujuan untuk menciptakan Kamsetibcar Lantas selama bulan Ramadhan yang mana pada jam-jam tertentu terjadi peningkatan karena banyaknya aktivitas masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita patroli di pusat perbelanjaan seperti Pasar Tumpah, Pasar Ramadhan dan pusat keramaian yang ramai dikunjungi masyarakat untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas,” ucap Kompol Gitta.

Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru dilaksanakan selama 25 hari mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 16 April 2023.

Scroll to top