Polsek Bonai Darussalam, Sisir Premanisme Di Wilayah Desa Sontang

Polsek Bonai Darussalam, Sisir Premanisme Di Wilayah Desa Sontang

Minggu 26 Maret 2023 18:03:14 WIB

tribratanews.riau.go.id - Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning (LK) Tahun 2023, dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bonai Darussalam  Polres Rokan Hulu (Rohul) Sabtu (25/3/2023) jam 22.30 Wib.

Personil Polsek Bonai Darussalam yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Aipda Jamal Medi H SH, Aipda Azamri dan Bripka Andri Yones  SH. 

“Personil Kami menyisir  Premanisme di sekitar Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Bonaidarussalam Iptu Suheri Sitorus SH, Minggu (26/3/2023) Siang.

Lanjutnya, Tim OBK Polsek Bonai Darussalam  melakukan pemeriksaan terhadap Identitas Diri dan kendaraan. Dan memyampaikan pesan Kamtibmas kata Sitorus.

Dengan adanya,  operasi ini, sambung  Eks Paur Humas Polres Rohul ini, diharapkan dapat  mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan maupun yang melawan Hukum, seperti  Premanisme dan Pungli.

‘Dan untuk meminimalisir Niat dan  kesempatan para Pelaku Kejahatan, termasuk  menciptakan rasa aman dan tentram dalam pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1444 H / Tahun 2023 yang aman dan kondusif,” katanya.

Sehingga, kata Kapolsek, dari giat Ops Bina Kusuma Polsek Bonaidarussalam  Masyarakat merasakan Keamanan, Kenyamanan dan Ketertiban disaat beraktifitas di Wilayah Hukum Polsek Bonai Darussalam.

“Khususnya tidak terjadinya tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Bonai Darussalam, termasuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri (Publick Trust),” kata Iptu Suheri Sitorus.

Scroll to top