Lepas Kendali, Pengendara Mobil Di Inhu Tabrak Pohon Sawit

Lepas Kendali, Pengendara Mobil Di Inhu Tabrak Pohon Sawit


Sabtu 17 September 2016 06:29:20 WIB
Tribrata News Riau - Sat Lantas Polres Inhu Polda Riau telah menerima laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaraan mobil menabrak pohon  sawit di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan tepatnya di Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. Jumat (16/9/2016) sekitar pukul 10.30 Wib.

Lakalantas yang mengakibatkan Mobil Suzuki Grand Vitara Joerg BM 1704 BY yang dikemudikan oleh TWD (36 th) warga Jalan Beringin Jaya Tembilahan Kabupaten Inhil dan penumpang SY (22 th) warga Tembilahan mengalami luka dibagian pelipis.

Sat Lantas Polres Inhu mendatangi dan mengamankan tempat kejadian lakalantas, mobil mengalami rusak berat pada bagian depan mesin dan selanjutnya membawa korban ke puskesmas terdekat.

Bermula pada saat TWD yang mengemudikan mobil Grand Vitara BM 1704 BY, yang datang dari arah Tembilahan menuju Rengat. Saat memasuki di daerah Pulau Gelang Kuala Cenaku, mobil yang dikemudikan TWD langsung terjun ke bawah jalan, sehingga mobil tersebut menabrak pohon sawit milik warga setempat.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi lalai dan kurang hati-hati. Kondisi jalan yang menikung dan sedikit bergelombang," kata AKBP Guntur Aryo Tejo, SIk. (Vk)
Scroll to top