Peringati HUT Lantas Ke-61 Polres Dumai Adakan Lomba Pocil

Peringati HUT Lantas Ke-61 Polres Dumai Adakan Lomba Pocil


Minggu 18 September 2016 10:56:28 WIB
Tribrata News Riau - Polres Dumai Polda Riau dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-61 Tahun 2016 melaksanakan perlombaan Polisi Cilik (Pocil) para siswa tingkat Sekolah Dasar se-Kota Dumai. Sabtu (17/9/2016).

Pelaksanaan kegiatan di halaman Mapolres Dumai. Kegiatan yang diikuti oleh 13 Sekolah Dasar se Kota Dumai ini mengambil penilaian kekompakan, baris berbaris, hingga gerakan formasi lalu lintas.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menanamkan nilai kepedulian pelajar terhadap pengetahuan akan tata tertib tentang Undang-Undang RI No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

Selain itu juga meningkatkan kreatifitas dan pengembangan mental serta disiplin para pelajar yang harus kita tanamkan sejak dini.

Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting melalui Kabag Ops Kompol Wawan menyampaikan rasa bangga nya kepada para peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan Pocil. "Semoga anak anak sekalian bisa jadi contoh dan panutan lingkungan bermain hingga sekolah masing masing, " Ungkap Kabag Ops Polres Dumai Kompol DR Wawan SH, MH. (Vk)
Scroll to top