Dua Orang Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Tim Sat Narkoba Polres Pelalawan

Dua Orang Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Tangkap Tim Sat Narkoba Polres Pelalawan

Jumat 26 Mei 2023 09:32:37 WIB

Tbnewsriau - Kembali satuan narkoba Polres Pelalawan berhasil melakukan penangkapan Pelaku Pengedar Narkotika jenis Sabu,di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Selasa (23/5/ 2023).

Bermula saat team Opsnal Unit 2 Satres narkoba Polres Pelalawan mendapatkan info dari masyarakat, bahwa di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, sering terjadi transaksi Narkotika, dari info tersebut team Opsnal Unit 2 yang di pimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Pelalawan Iptu Rejoice Benedicto Manalu S.Tr.k., S.I.K langsung bergerak melakukan penyelidikan menuju lokasi di mahsud, kemudian team Opsnal Unit 2 Pada Selasa (23/5/ 2023), pukul 22.00 Wib saat team opsnal sat narkoba melakukan pengintaian team melihat ada seorang yang di curigai Mengendarai Motor kemudian team Opsnal Unit 2 Memberhentikan Motor Tersebut dan pada saat itu terlihat oleh Personil seseorang dari pelaku membuang Sebuah bungkusan yang di curigai. Kemudian Team Opsnal Unit 2 langsung melakukan Penangkapan setelah itu team berusaha mencari sesuatu barang yang terlihat di buang oleh tersangka.

Rupanya benar berkat kejelian personil satnarkoba polres Pelalawan barang yang di buang oleh salah seorang tersangka yaitu 1 (satu) Paket Sabu Yang di bungkus plastik bening Klep merah nerhasil di temukan di lokasi penangkapan. Selain paket sabu petugas juga berhasil mengamankan RS dan NW serta 1 (satu) Unit Sepeda Motor RX-KING warna merah dengan Nopol BK 6761 JZ,1(satu) Unit Handphone Android merek Oppo Warna Tosca .

Saat di tanya oleh petugas salah seorang tersangka mengaku bahwa paket sabu tersebut di peroleh dari GD (DPO). Tidak perlu waktu lama Kemudian team langsung membawa ke dua tersangka RS dan NW serta barang bukti ke Mapolres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut.

Scroll to top