Innova Vs Jupiter,
Dua Warga Ini Digilas Dan Tewas

Dua Warga Ini Digilas Dan Tewas


Rabu 21 September 2016 20:32:39 WIB
tribratanewsriau. Jumlah kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang menelan korban jiwa di Provinsi Riau kembali bertambah. Senin (19/9) sekitar pukul 10.30 WIB, dua orang pengendara sepeda motor meregang nyawa di Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru KM 108, tepatnya di Desa Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir, Kuansing.
 
Kedua korban bernama Alex Arifin dan Sohib tewas saat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Kijang Innova. Tubuh mereka sempat terseret hingga empat meter.
 
Kapolres Kuansing Polda Riau, AKBP Dasuki Herlambang SIK MH ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kasatlantas AKP Suratman, membenarkan adanya insiden tersebut. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.
 
"Iya, kami sudah mengamankan motor dan mobil Innova yang terlibat kecelakaan. Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan," kata Suratman.
 
Menurut keterangan saksi, jelas Suratman, kejadian bermula ketika kedua korban yang menunggangi sepeda motor Jupiter Z BM 2625 KX datang dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru. Namun saat melintas di Desa Koto Baru, tiba-tiba datang mobil Kijang Innova BM 222 TT yang dikemudikan Rio Dwi Nugraha dari arah berlawanan.
 
Brak! Kedua kendaraan tadi bertabrakan. Seketika kedua korban terjatuh dan terpelating ke mobil yang membawa pimpinan perusahaan otomotif tersebut. Sehingga terseret beberapa meter.
 
"Kecelekaan itu disebabkan karena sopir mobil Innova hilang kendali, karena lari ke arah kanan. Kecepatan diperkirakan 100 KM/jam, sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya.    
 
Warga sekitar yang melihat peristiwa itu berdatangan ke lokasi kejadian. Karena kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi, tak ada yang berani mendekat. Jenazah korban baru dievakuasi setelah polisi datang.
 
"Korban kita evakuasi ke Puskesmas Koto Baru. Sorenya, kedua korban langsung dibawa ke Pekanbaru untuk dikebumikan. Sedangkan sopir mobil kita amankan ke Mapolsek Singingi Hilir,” ungkapnya (eda)
Scroll to top