Hut Polantas Ke-61 Polda Riau

Hut Polantas Ke-61 Polda Riau


Kamis 22 September 2016 09:17:34 WIB
Tribrata News Riau - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau telah melaksanakan Syukuran dalam rangka  Hari Ulang Tahun Polantas Tahun 2016 bertempat di Riau Safety Driving Center (RSDC) Jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru.

Syukuran HUT Polantas dihadiri oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto, Wakapolda Riau Kombes Pol Drs. Suharsono, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno, Para Pejabat Utama Polda Riau dan personil Dit Lantas Polda Riau serta Sat Lantas Jajaran Polres.

Syukuran HUT Polantas mengambil tema "Melalui September Ramah Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Guna Terwujudnya Polantas Yang Profesional, Modern dan Terpercaya"

Dit Lantas Polda Riau dan Satuan Kewilayahan membuat inovasi kreatif diantaranya menambah waktu pelayanan di Samsat, Meningkatkan Gaktur Lantas Pagi dengan melibatkan personil Lalu Lintas sekaligus melanjutkan Comender Wish Kapolri.

Kegiatan kemanusiaan yang diadakan Dit Lantas Polda Riau diantaranya Donor darah yang yang di ikuti oleh personil Polda Riau dan Anjang sana yang dilaksanakan kepada Purnawirawan Polri.

Selain itu Dit Lantas Polda Riau juga mengadakan berbagai lomba diantaranya Cerdas cermat, pemilihan Duta tertib lalu lintas, lomba mewarnai tingkat TK se-Riau.

Peresmian Taman Lalu Lintas di Tanjung Agung Kab. Siak 2 hektare yang merupakan hibah dari Pemkab Siak serta pemberian hibah tanah 2 hektate yang akan diginakan untuk Satpas SIM Polres Siak di Perawang.

Kegiatan lomba Pocil se-Riau Juara satu dimenangkan oleh Pocil Polres Bengkalis, juara kedua dari Polres Pelalawan dan juara ketiga dari Polres Rohul.

Sementara untuk Pemilihan Duta Lalu Lintas Pelajar Putra juara satu dari Polres Dumai, juara kedua dari Polres Pelalawan dan juara ketiga dari Polres Inhu.

Pemenang Pemilihan Duta Lalu Lintas Pelajar Puteri, untuk juara satu dari Polresta Pekanbaru, Juara dua dari Polres Pelalawan dan Juara Ketiga dari Polresta Pekanbaru.

Lomba Cerdas cermat tingkat pelajar SMA, juara satu dari SMA Negeri 1 Kab.Inhil, juara dua dari SMA Negeri 1 Pekanbaru dan juara tiga dari SMA Negeri 2 Pekanbaru. (Vk)
Scroll to top