Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Skala Besar dan Blue Light

Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Skala Besar dan Blue Light

Senin 24 Juli 2023 10:24:38 WIB

Tbnewsriau - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan patroli skala besar dan Blue Light, Sabtu (22/7/2023).

Patroli bertujuan, antisipasi terjadinya Tindak Pidana dan gangguan Kamseltibcar Lantas, dimulai Pukul 21.00 WIB.

Giat patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei KIjang yang di wakili oleh Ps Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jamal Putra didampingi oleh Ka. SPK I Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Rogen Sitinjak dan diikuti 4 personil Polsek Bandar Sei Kijang lainya.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 dan R2 Dinas Polsek Bandar Sei Kijang. Dengan lokasi Jalan Lintas Timur KM 35 Depan Swalayan Alfamart Kelurahan Bandar Sei Kijang, Jalan Lintas Timur KM 37 Warung Tuak Alam Kelurahan Bandar Sei Kijang.

Selain itu, tempat - tempat berkumpulnya para remaja atau masyarakat diwilayah Kecamatan Bandar Sei kijang.

"Personil mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli Skala Besar dan Blue Light. Selanjutnya, melakukan pengaturan serta memantau dan memonitoring situasi di lokasi sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H, Minggu (23/7/2023).

Dalam kesempatan itu, personil memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi balap liar serta berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Selama giat dilaksanakan, situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib.

Scroll to top