Aksi Panggung Anak Anak Ini Bikin Decak Kagum Kapolda Riau

Aksi Panggung Anak Anak  Ini Bikin Decak Kagum Kapolda Riau

Rabu 26 Juli 2023 19:28:05 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id (Pekanbaru) - Minggu (16/7/2023) pagi. Polisi Cilik atau dikenal dengan sebutan Pocil dari binaan Polres /Ta , menampilkan aksinya di Jalan Gajahmada Pekanbaru.

 

Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, Lomba baris berbaris dari Polisi Cilik ini di gelar Ditlantas PoldaRiau, yang langsung dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan serta Pejabat Ditlantas Polda Riau, hingga membuat kagum Kapolda Riau serta masyarakat yang menyaksikan penampilan Pocil tersebut.

 

Kapolda Riau dalam sambutannya mengatakan, sangat bahagia dan bangga melihat anak-anak generasi penerus bangsa mempunyai penampilan yang sangat luar biasa. “Terus terang, kalau saya juri, bingung. Semuanya bagus, luar biasa. Semuanya mempunyai kelebihan yang sangat menonjol. Ini menandakan bahwa bangsa kita banyak generasi penerusnya,” sebut Kapolda Riau.

 

Kapolda Riau juga mengungkapkan terima kasih kepada orangtua, bapak ibu, sanak saudaranya yang telah hadir, yang telah memberikan support dan membantu Polri menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, terutama cara berlalulintas.


“Saya yakin dan percaya, dari anak-anak kita ini akan menjadi calon-calon Kapolda Riau masa depan. Terima kasih juga kepada Kasatlantas yang telah membimbing dan mendidik anak-anak. Ini adalah upaya kita semua untuk mendidik anak-anak kita menjadi generasi penerus bangsa,” terangnya.

Scroll to top