Edar Shabu,
Pengedar Narkoba Di Mandau Ditangkap Polisi

Pengedar Narkoba Di Mandau Ditangkap Polisi


Kamis 22 September 2016 18:38:06 WIB
ribratanewsriau. Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali berhasil memutus rantai peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Mandau. Tersangka berinisial Zk, warga Duri yang juga mantan TNI tersebut diamankan pada Selasa (20/9) sekitar pukul 17.00 WIB, saat akan transaksi narkoba di Jalan Tegal Sari, Kecamatan Mandau.
 
Kapolres Bengkalis Polda Riau AKBP Hadi Wicaksono saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Novi Posu mengatakan, awal penangkapan terhadap Zk dilakukan setelah mendapat informasi bahwa akan terjadi transaksi narkotika di Jalan Tegal, Sari Kecamatan, Mandau, Kabupaten Bengkalis.
 
"Berdasarkan informasi tersebut sekira pukul 18.00 WIB, tim opsnal berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial Zk, yang merupakan mantan anggota TNI. Dari tangan tersangka berhasil disita 1 paket diduga narkotika jenis sabu dan 1 unit hp. Kemudian tim opsnal melakukan penggeledahan di rumah tersangka Zk dan berhasil menyita 22 paket yang ditemukan di dalam kotak rokok dan 19 paket ditemukan di dalam kotak rokok lain yang diduga narkotika jenis sabu. Selain itu juga disita 1 buah timbangan dan 1 pucuk senjata jenis airsoft gun," terang Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Novi Posu.
 
Ditambahkannya, bahwa untuk proses selanjutnya tersangka bersama barang bumti dibawa ke Polres Bengkalis. "Untuk proses hukum selanjutnya saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Bengkalis bersama barang bukti," pungkasnya (eda).
Scroll to top