Polsek Kunto Darussalam Giat Patroli Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana

Polsek Kunto Darussalam Giat Patroli Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana

Senin 21 Agustus 2023 17:25:37 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id . Dalam Operasi Bina Waspada Lancang Kuning (OBWLK) Tahun 2023, Personil Polsek Kuntodarussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) mengelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna antisipasi Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor (C3)!Narkoba dan Premanisme, Sabtu (19/8/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.

 

KRYD tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kunto Darussalam AKP Buyung Kardinal SH MH, Kanit Kanit BKO Lantas Aipda Rinto Simanjuntak SH, Ka SPK Aipda Reza Aji Arsyad Siregar, Bhabinkamtibmas Rido Madona, Bhabinkamtibmas Bripka Juwanto, Anggota IK Bripka Alif Firdaus, Anggota BKO Lantas Briptu Riki Saputra

 

“Dalam KRYD itu Enam Kendaraan diamankan, kemudian dilakukan Tindakan Tilang antara Lain R-4 Satu Unit/Berkas R-2 Lima Unit/Berkas.” Kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.IK., M.H; melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal, S.H.,M.H.

 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Eks Kasat Reskrim Polres Rohul ini, menerangkan dirinya dan Personilnya melaksanakan Patroli Mobile dan Stasioner di Kelurahan Kotalama, Desa Kembang Damai dan Desa Pagaran Tapah guna antisipasi Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan mengantisipasi Pelaku Tindak Pidana masuk ke wilayah Hukum Polsek Kunto Darussalam.

 

“Kami Polri melakukan pengecekan terhadap Pemuda yang Berkumpul – kumpul serta memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah dan tidak berkeliaran karena sudah larut malam.” Sebut AKP Buyung.


Dijelaskan Kapolsek, pihaknya juga giat rajia di Simpang AS PTPN V Sei Rokan Desa Pagaran Tapah Darussalam dan melakukan penyetopan dan pemeriksaan terhadap Kendaraan serta Badan.

 

“Kami melakukan pemanggilan terhadap Orang Tua salah seorang anak gadis yang berkeliaran pada tengah malam agar datang ke Polsek Kunto Darussalam.” Pungkasnya mengakhiri.

Giat KRYD selesai pukul 02.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Scroll to top