Kapolsek Perhentian Raja Gelar Giat Sholat Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat

Kapolsek Perhentian Raja Gelar Giat Sholat Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat

Jumat 25 Agustus 2023 20:10:33 WIB

Tribratanews.riau.polri.go.id Pekanbaru - Kapolsek Perhentian Raja, IPDA Riko Riski Masri menggelar Sholat Jumat Keliling dan Silaturahmi dengan Masyarakat, seraya memperkenalkan diri serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu Damai yang saat ini tahapannya sedang berlangsung.

Dalam kegiatan yang digelar di Mesjid As Salam, Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Jumat (25/08/2023) siang, berbagai macam pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek kepada Masyarakat sambil memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Perhentian Raja yang baru.

"Kegiatan Sholat Jumat Keliling akan rutin kita gelar secara bergantian di masjid-masjid yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pemberhentian Raja, sambil memperkenalkan diri saya sebagai Kapolsek Pemberhentian Raja yang baru, kami mohon dukungannya bapak-bapak sekalian," kata Kapolsek Perhentian Raja, IPDA Riko Riski Masri dalam sambutannya dihadapan masyarakat usai menggelar Sholat Jumat berjamaah.

Kapolsek menambahkan, selain untuk memperkenalkan diri, pihaknya juga menampung berbagai macam curhatan masyarakat terkait Khamtibmas yang terjadi diwilayah mereka.

"Dalam pertemuan ini kami mempersilahkan kepada bapak-bapak sekalian menyampaikan keluhan dan sarannya terkait Khamtibmas yang terjadi di Desa Pantai Raja ini," kata Kapolsek.

Berbagai macam permasalahan Kamtibmas disampaikan oleh warga dihadapan Kapolsek diantaranya maraknya aksi pencurian, perjudian hingga narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek berjanji akan merespons semua keluhan dan saran warga tersebut.

“Kami tampung aspirasi warga dan kami berikan atensi,” janjinya dihadapan masyarakat.

Scroll to top