Polsek Bagan Sinembah Rohil Patroli Cegah Kriminal

Polsek Bagan Sinembah Rohil Patroli Cegah Kriminal

Rabu 30 Agustus 2023 13:06:51 WIB

Tbnewsriau - Polsek Bagan Sinembah, Rohil bersama jajaran Bhabinkamtibmas laksanakan patroli. Ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di tempat keramaian.

Petugas berpatroli mengitari di seputar jalan Lintas Riau-Sumut KM 4 Kolam Renang Pondok Beringin dan jalan Lintas Riau-Sumut KM 2 Ara Garden. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Jhon Firdaus. Didampingi Pawas Iptu Sihite, Ipda Randy Tamba serta Bhabinkamtibmas Aiptu Sitanggang, Bripka S Manullang, Bripda Hasibuan, dan Briptu Ariski Pramanto.

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat tempat keramaian," jelas Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasubsi Humas Aipda Dewy Satria.

Patroli ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan jajaran di Polsek Bagan Sinembah kepada masyarakat. Sisi lainnya bertujuan untuk mencegah tindak pidana kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan kekerasan (C3) khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Scroll to top