Polda Riau Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolres Rohil Serahkan 664 Buku ke SMA N 3 Sintong

Polda Riau Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolres Rohil Serahkan 664 Buku ke SMA N 3 Sintong

Minggu 03 September 2023 09:44:01 WIB

Pelaksanaan program nasional bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara". Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, serahkan buku kepada SMA N 3 Sintong, Kamis, 31 Agustus 2023 Pukul 09.00 WIB.

Didampingi oleh PJU Polres Rohil diantaranya Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Binmas, dan Kapolsek Tanah Putih, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi berikan sebanyak 664 buah Buku kepada SMAN 3 Sintong tersebut.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasubsi Pen Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria kepada awak media menjelaskan, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan bahwa program ini dilakukan untuk mendorong masyarakat dan terutama pelajar agar gemar membaca.

"Bapak Kapolres menyampaikan tujuan program Polri dalam memberikan buku ini adalah bertujuan untuk menggiatkan masyarakat dan pelajar agar gemar membaca," ungkap Aipda Dewy Satria.

"Adapun Data Jumlah buku yang diterima dari SAT dan POLSEK sebanyak 775 buku (Layak pakai 644, tidak layak pakai 131 Buku)," jelas Aipda Dewy Satria.

Scroll to top