Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Kapolres Kampar Berikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Rentan

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Kapolres Kampar Berikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Rentan

Selasa 12 September 2023 09:57:18 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK beserta PJU Polres Kampar melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada kaum rentan di wilayah kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (9/9/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, serta di ikuti juga Kadis Perhubungan Kab. Kampar diwakili oleh Kasi Rekayasa Lalu Lintas Bpk. Andi S, Perwakilan Jasa Raharja Wilayah Kampar Siti Isrizkiah SE, Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH dan Seluruh Pejabat Utama Polres Kampar.

Kegiatan rombongan Bansos ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kampar didamping PJU Polres Kampar Dinas Dishud Kampar serta Personil Satlantas Polres Kampar dengan Mengunakan Sepeda Motor.

Kapolres kampar menyampaikan bahwa polri khususnya polres kampar sebagai bentuk kepedulian kita hari ini kita datang menjenguk dan memberikan bantuan sosial kepada yang bersangkutan.
Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke 68 Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita bersama.

Scroll to top