Subuh Harmoni, Kapolsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Ini

Subuh Harmoni, Kapolsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Ini

Jumat 22 September 2023 09:02:54 WIB

Tbnewsriau - Program Subuh Harmoni Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, di Mesjid At Taqwa Perumahan Graha Pelalawan Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan dilaksanakan bersama Masyarakat, atau jamaah masjid, langsung oleh Kapolsek AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H didampingi Iptu Nurhakim, Aipda Rudi Salam, Aipda Fery Ferdian, S.E dan Aipda Wempi Kamri.

Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustadz Halibi dengan diikuti lebih kurang 22 jemaah. Susunan kegiatan dimulai dari Sholat Subuh Berjemaah dan Kata Sambutan oleh Imam Mesjid.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H dalam kesempatan itu, memberikan Himbauan kepada masyarakat. Antara lain, untuk pencegahan Karhutla, agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Pencegahan curanmor dan pencurian di tempat tempat strategis. Seperti, pasar kaget dengan cara tidak membawa perhiasan berlebihan serta pasang kunci ganda untuk ranmor roda 2

Selanjutny,a, sebentar lagi akan ada pemilu, untuk tidak menjadi perselisihan antara sesama warga (Cooling sistem).

Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama, berakhir sekira pukul 05.40 WIB, dengan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali

Scroll to top