Jum'at Berkah, Unit Kamsel Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jum'at Berkah, Unit Kamsel Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sabtu 30 September 2023 08:47:26 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id- Berbagi sesama, Satlantas Polres Rohil melalui Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dan giat membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah hukum Polres Rokan Hilir, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at 29/09/2023 Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Jum’at berkah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, yang membutuhkan dengan memberikan paket sembako.

Selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan instansi Polri. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at 29/09/2023 Pukul 10.00 Wib s/d selesai di Dusun Berkat, Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Rudy Sudaryono didampingi Kasubsi Penmas Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy satria membenarkan kegiatan tersebut.

” Adapun tujuan kegiatan Jum’at Berkah tersebut yaitu, Untuk menciptakan menciptakan Silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan polri dan membantu masyarakat yang kurang mampu.” kata Aipda Dewy.

Dan membangun kepercayaan Masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat” ujar Aipda Dewy.

Kegiatan Jum’at Berkah dilaksanakan oleh, Kasatlantas Polres Rohil AKP R. Sudaryono S.,S.I.K.,M.M., PS Kanit Kamsel AIPDA Hamonangan Siahaan, dan BA Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil BRIPDA Sri Ningsih.

Scroll to top