Dit Binmas Polda Riau Laksanakan Kegiatan Saka Bhayangkara

Dit Binmas Polda Riau Laksanakan Kegiatan Saka Bhayangkara


Senin 03 Oktober 2016 14:14:55 WIB
TBnewsriau - Dit Binmas Polda Riau melaksanakan kegiatan Saka Bhyangkara bertujuan dengan adanya kegiatan Pramuka Saka bhayangkara Polda Riau dalam rangka latihan rutin sebagaimana jadwal mata pelajaran Krida Tibmas, Krida PBB, Krida Lantas dan Krida TPTKP ini diharapkan dapat tumbuh sikap dan perilaku Bhayangkara sejati pada anggota saka serta kepedulian dalam setiap kehidupan serta sebagai laporan pertanggung jawaban hasil pelaksanaan tugas.

Pendidikan dan latihan rutin anggota Saka Bhayangkara dilaksanakan dihalaman sekolah SMP dan SMA yang sudah ditentukan setiap harinya.dengan adanya kegiatan Pramuka Saka bhayangkara Polda Riau dalam rangka latihan rutin sebagaimana jadwal mata pelajaran Krida Tibmas, Krida PBB, Krida Lantas dan Krida TPTKP ini diharapkan dapat tumbuh sikap dan perilaku Bhayangkara sejati pada anggota saka serta kepedulian dalam setiap kehidupan serta sebagai laporan pertanggung jawaban hasil pelaksanaan tugas.

Pendidikan dan latihan rutin anggota Saka Bhayangkara dilaksanakan dihalaman sekolah SMP dan SMA yang sudah ditentukan setiap harinya.

Dengan diadakannya kegiatan ini agar mendapatkan hasil dicapai diantaranya memiliki pengetahuan, kemampuan, kecakapan dan keterampilan serta pengalaman dalam bidang kebhayangkaraan. Selain itu juga memiliki sikap hidup yang tertib dsan disiplin serta ketaatan terhadap peratueran hukum , norma sosial yang berlaku didalam masyarakat.

Dir Binmas melalui Kasi Bintibmas Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda Riau Kompol Dwi Kormal mengatakan " dengan pelaksanaan kegiatan Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda Riaudalam rangka pendidikan dan latihan masyarakat terhadap redawan khususnya anggotaPramuka propinsi Riau ini dibuat dan dilaksanakan dengan harapan kiranya dapat
dijadikan bahan masukan bagi pimpinan".



Scroll to top