Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Patroli Blue Light Cegah Kejahatan

 Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Patroli Blue Light Cegah Kejahatan

Senin 16 Oktober 2023 09:03:35 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka  mencegah terjadinya kejahatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Polsek Bandar Sei Kijang melaksanakan giat Patroli Blue Light pada, Sabtu (14/10/2023) sekira pukul 21.00 WIB malam.

Kegiatan Patroli Blue Light dipimipin oleh Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony, SH yang diwakili oleh Ps Kanit Intelkam AIPDA JAMAL PUTRA didampingi Ka SPK 1 BRIPKA ROGEN SITINJAK dan melibatkan 5 (lima) orang Personil Gabungan Polsek Bandar Sei Kijang.

Selanjutnya, Giat Blue Light Patroli dilaksanakan pada jam - jam rawan terjadinya kejahatan di Jalan Lintas Timur KM 35 dan KM 34 didepan Bank BRI, Kelurahan Sekijang.

Adapun tindakan yang dilakukan adalah mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli blue light dan melakukan pengaturan serta memantau dan monitoring situasi di lokasi sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas/Kamseltibcar Lantas.

"Giat patroli blue light ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas dan menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat." Pungkas Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH.

Sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Bandar Sei Kijang dalam keadaan aman dan kondusif

Scroll to top