Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP MULIAN DONY, SH Hadiri Pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Desa Cup

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP MULIAN DONY, SH Hadiri Pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Desa Cup

Kamis 19 Oktober 2023 09:22:00 WIB

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Simpang Beringin yang Ke – 18 Tahun 2023, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP MULIAN DONY, SH Menghadiri pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Desa Cup bertempat di Lapangan Bola Kaki Sport Center H. M. Thaib Jalan Kas Desa, Dusun Beringin Indah Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang, pada Senin Tanggal 16 Oktober 2023.

Pertandingan perempat final sepak bola Open Turnamen Desa Simpang Beringin CUP, Sekira pada pukul 15.30 Wib, di Lapangan Bola Kaki Sport Center H. M. Thaib Jl. Kas Desa, Dusun Beringin Indah Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang. Dihadiri oleh sebagai berikut : 

1.Camat Bandar Sei Kijang H. YASRI BUDU, S. Pd.

2.Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP MULIAN DONY, SH.

3.Kepala Desa Simpang Beringin TAHARUDIN.

4.Sekdes Simpang Beringin 

5.Ketua Panitia CUP Desa Simpang Beringin Sdr. SUJIANTO.

6.Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan Ketua Karang Taruna Desa Simpang Beringin.

7.Masyarakat Kec. Bandar Sei Kijang ± 300 orang.

Adapun beberapa penyampaian dan arahan oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP MULIAN DONY, SH sebelum Pertandingan dimulai antara lain :

-Dalam turnamen sepak bola ini, Kapolsek menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen ini baik panitia, pemain, maupun wasit untuk menjunjung tinggi Sportivitas, fair play, dan jujur. 

-Kapolsek juga menegaskan Turnamen ini dilaksanakan bukan untuk kepentingan Politik maupun kepentingan pribadi, melainkan masih untuk momen dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Simpang Beringin yang ke -18, dan untuk mengobati kerinduan para pecinta sepak bola serta menikmati Open  turnament CUP Desa yang pertama kalinya dilaksanakan di Desa Simpang Beringin Kec. Bandar Sei Kijang.

Tim yang bertanding dan skor akhir dalam Partai Perempat final sebagai berikut :

1).PS. PPTK (1) VS PSSB KT (0)

Giat Pengamanan dipimpin oleh Pawas Kanit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang IPDA YUDI MARTONO dan 6 (Enam) orang personil gabungan piket Polsek Bandar Sei Kijang.

Kegiatan Open Turnamen Sepak bola Desa Simpang Beringin CUP dilaksanakan untuk pertama kalinya dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Simpang Beringin yang ke -18 dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

Giat pengamanan pertandingan Open Turnamen Sepa kbola Desa Simpang Beringin CUP berakhir sekira pukul 18.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. 

Scroll to top