Dipimpin Kapolres AKBP Budi, Ratusan Warga Ikuti Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial AKABRI 1991

Dipimpin Kapolres AKBP Budi, Ratusan Warga Ikuti Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial AKABRI 1991

Senin 23 Oktober 2023 15:33:58 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id. dalam rangka Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 1991, dipimpin Kapolres RoHul AKBP Budi Setiyono SIK MH, Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 08.30 Wib di Halaman Mapolres Rohul.

 

Kegiatan dihadiri, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Danramil 02 Rambah diwakili Serma Yendri dan 5 orang Anggota, para Kasi, Perwira Polres Rohul, Direktur RSUD Rohul dr Zuldi Afki Sp P, dr Anwar Sholeh Sp Pd, dr Rinni Sp Pd, dr Riri Permata Sari, dr. Finaldi Nazir, Ketua Cabang serta Pengurus Bhayangkari Polres Rohul beserta Ibu Bhayangkari, sekitar 500 Masyarakat dan sekitar Pelajar Tingkat SMA

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, di dampingi Kasi Humas Aipda Mardinono Pasda SH, menjelaskan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan Bakti Sosial.

 

"Adapun bentuk kegiatan Bakti Kesehatan adalah sebagai berikut Khitanan Massal dengan sasaran 30 orang, Fisioterapi dengan jumlah sasaran 30 orang, Vaksinasi DPT dan Vaksin Polio dengan jumlah sasaran 10 Orang, Pengobatan spesialis Penyakit Dalam dengan jumlah sasaran 25 Orang," rinci AKBP Budi

 

"Kemudian, Pengobatan umum dengan jumlah sasaran 35 Orang, Pengobatan Lansia dengan jumlah sasaran 10 Orang, Pengobatan Gigi dengan jumlah sasaran 10 Orang, Donor Darah dengan jumlah sasaran 25 Orang, Stunting dengan jumlah sasaran 10 Orang, Scubies atau Kutu Kulit dengan jumlah sasaran 50 Orang, Katarak dengan jumlah sasaran 10 Orang dan Bibir sumbing dengan jumlah sasaran 5 Orang," jelas AKBP Budi.

 

"Adapun bentuk Bakti Sosial adalah memberikan Paket sembako sebanyak 250 Paket kepada masyarakat yang kurang Mampu," pungkas Kapolres mengakhiri.

 

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 11.50 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Scroll to top