Kapolres Rohul Gelar Bakti Sosial di SD Terpencil

Kapolres Rohul Gelar Bakti Sosial di SD Terpencil

Jumat 27 Oktober 2023 15:50:18 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id -- Para murid dan guru di SDN 016 Rambah antusias menyambaut kehadiran Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono bersama rombongan. Hari itu, pemimpin tertingi di Mapolres Rohul itu melakukan kunjungan sekaligus melakukan Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka Bhakti Alumni Akabri 1990.

 

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SDN 016 Rambah, Mukhlis, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Rohul ke sekolahnya. “Baru kali ini sekolah kami dikunjungi dari tingkat Kabupaten Rohul,” kata Mukhlis, pada Kamis (26/10/2023).

 

“Kami mengucapkan terima kasih juga atas bantuan yang diberikan kepada siswa-siswi kami,” sambungnya. Sementara, di tempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa dan kepala sekolah SDN 016 Rambah yang telah menerima kedatangan rombongan dari Polres Rohul.

 

AKBP Budi menjelaskan, kedatangannya ke sekolah terpencil di SDN 016, Dusun Sungai Bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Rohul, untuk melakukan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan kepada siswa dalam rangka Bhakti Alumni Akabri 1990.

 

“Saya bangga terhadap para guru dan siswa-siswi di sini, karena telah mau bersekolah di tempat yang terpencil, yang juga jalannya ekstrim seperti ini,” ujar AKBP Budi. “Tetap semangat dalam proses belajar dan mengajar untuk bisa berprestasi setinggi-tingginya,” sambungnya.

 

Sementara, adapun bantuan yang diberikan kepada pihak sekolah, yaitu, seragam merah putih, tas sekolah dan set peralatan sekolah. “Ini bentuk kepedulian serta komitmen polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi sekolah SDN 016,” ujarnya.

Scroll to top