Selama OMB-LK 2023 / 2024 ,Polsek Kuantan Tengah Meningkatkan Pelaksanaan Giat Patroli Dalam Rangka Harkamtibmas.

Selama OMB-LK 2023 / 2024 ,Polsek Kuantan Tengah Meningkatkan Pelaksanaan Giat Patroli Dalam Rangka Harkamtibmas.

Jumat 08 Desember 2023 09:01:43 WIB

Personil Polsek Kuantan Tengah dipimpin Kapolsek Kompol Syafrijoni. SE didampingi Kanit Intel Akp Feri Wardy dan dua (2) orang anggota Polsek lainnya pada hari Selasa pukul 09.00 Wib ( 5/12 ) nampak dengan menggunakan Mobil Patroli Binmas Polsek Kuantan Tengah sedang melaksana kan giat patroli di kota Teluk Kuantan dan sekitarnya.

Kapolres Kuansing AKBP. Pangucap Priyo Soegito, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Syafrijoni.SE menerangkan bahwa “Giat Patroli ini sengaja kami lakukan setiap harinya dalam rangka menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan giat Pemilu 2024 khususnya diwilayah hukum Polsek Kuantan Tengah “, tegasnya.

Sambungnya lagi ,” selama pelaksanaan OMB LK 2023 / 2024 ini ,pihaknya selain melaksanakan dan meningkatkan giat patroli dalam kota Taluk Kuantan , juga personil Polsek melaksanakan giat Patroli Dialogis dengan sasaran kantor KPU Kab Kuansing , kantor BAWASLU Kab Kuansing , kantor PPK Kec Kuantan Tengah dan kantor PANWASCAM Kec Kuantan Tengah “,jelasnya lagi.

Kompol Syafrijoni.SE menerangkan bahwa personilnya dalam melakukan giat Patroli Dialogis ke pihak KPU ,BAWASLU , PPK dan PANWASCAM diwilayah hukum Polsek Kuantan Tengah selalu mengedepankan kordinasi dan berkomonikasi dua arah terkait perkembangan situasi terkini terutama hal – hal yang menjadi permasalahan atau kendala dan sorotan publik selama berlangsungnya Tahapan Pemilu jelang pelaksanaan PEMILU 2024 di wilayah Kab Kuasing khususnya pada masa Tahap Pelaksaaan Kampanye yang saat ini sedang berjalan.

Diwaktu bersamaan , Kanit Intel Polsek Kuantan Tengah AKP Feri Wardy juga menerangkan ,” Bahwa giat Patroli yang dilaksanakan Polsek Kuantan Tengah ini adalah dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman , nyaman dan kondusif ditengah masyarakat maupun dilokasi – lokasi Objek Vital ,sehingga harapan kita didalam pelaksanaan setiap Tahapan Pemilu yang dilaksanakan tersebut dapat berlangsung aman,tertib dan terkendali tanpa ada isu – isu negatif yang dapat memicu timbulnya perpecahan dan membuat situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif di wilayah hukum Polsek Kuantan Tengah “,jelasnya.

Selain itu dalam giat patroli yang dilaksanakan ini, kami juga memberikan himbauan kepada pihak masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya agar tetap aman dan kondusif dengan cara meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan dengan setiap isu dan peristiwa yg terjadi dilingkungannya serta jangan mau kita di provakasi oleh pihak-pihak tertentu dengan maksud tertentu pula . Dan jika masyarakat mengetahui ataupun mengalami hal tersebut , agar masyarakat jangan takut untuk segera melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian di Polsek Kuantan Tengah ataupun di Polres Kuansing ,jelas AKP. Feri Wardy mengakhiri keterangannya.

Scroll to top