Panam Dikepung Banjir Malam Ini, Brimob Langsung Turun Bantu Masyarakat

Panam Dikepung Banjir Malam Ini, Brimob Langsung Turun Bantu Masyarakat

Rabu 13 Desember 2023 08:33:49 WIB

Tbnewsriau - Pekanbaru - Hujan lebat yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak siang hingga malam ini menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Terparah terjadi di wilayah Panam dan sekitarnya hingga, Selasa (12/12/2023) malam.

Banyak kendaraan yang terjebak banjir khususnya di Jalan HR Soebrantas hingga Pertigaan Tobek Godang. Ketinggian air bahkan mencapai paha orang dewasa. Tidak sedikit juga pesepeda motor harus mendorong kendaraanya.

Atas kondisi ini, Dansat Brimobda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K langsung menurunkan personel untuk membantu masyarakat. Bahkan hingga sekitar pukul 22.00 WIB, personel Brimob yang mengenakan seragam khas masih berada di Pertigaan Tobek Godang.

“Personel masih berada di lokasi hingga malam ini. Sesuai arahan dan perintah Bapak Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H bahwa seluruh personel harus peka terhadap situasi dan kondisi masyarakat,” sebut Dansat Brimobda Riau

Ditambahkan Dansat, Personel Brimob yang berada di lokasi turut membantu masyarakat yang melintas, membantu pengendara yang terjebak banjir, hingga mengurai kemacetan yang terjadi. Dia juga meminta para personel untuk sigap menolong apapun kesulitan yang dialami masyarakat.

“Personel kami sudah terampil dan memiliki kemampuan SAR. Mudah-mudahan air cepat surut dan kondisi bisa normal,” pungkasnya.

Scroll to top