Personil Polwan Polda Riau Edukasi Para Pengunjung Car Free Day Bijak Bermedsos

Personil Polwan Polda Riau Edukasi Para Pengunjung Car Free Day Bijak Bermedsos

Selasa 16 Januari 2024 10:00:30 WIB

Tbnewsriau - Pekanbaru, Minggu 14 Januari 2024 Personil Polwan Ditlantas Polda Riau terus gencar melaksanaan kegiatan sosialisasi tentang bijak dalam bermedsos agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya yang biasa di sebut Berita Hoax. Selain itu, personil Polwan Ditlantas Polda Riau juga menyampaikan himbauan tertib dalam berlalu lintas.

Seperti yang dijelaskan oleh AKP Enggar Paur SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Riau yang didampingi beberapa personil Polwan mengatakan.

"Hari ini kita kembali menyapa para pengunjung yang ada di Kawasan Car Free Day Pekanbaru, tepat nya di jalan jenderal Sudirman Pekanbaru, nah kali ini kita melaksanakan kegiatan edukasi himbauan dan membagikan brosur bijak dalam bermedsos guna mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang tidak lama lagi." Singkatnya.

Sementara itu, tampak dilokasi kegiatan personil Polwan Ditlantas Polda Riau memberikan himbauan edukasi dan jaga membagikan brosur Himbauan bijak bermedsos.

"Tidak itu saja mas, kami juga memberikan himbauan Kamseltibcarlantas kepada para pengunjung agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan mentaati tata tertib dalam berlalu lintas." tutupnya

Scroll to top