Personil Polsubsentor Pelalawan bantu distribusi Gas Elpiji ke warga yang akses terputus akibat banjir

Personil Polsubsentor Pelalawan bantu distribusi Gas Elpiji ke warga yang akses terputus akibat banjir

Kamis 18 Januari 2024 18:53:47 WIB

Curah hujan yang tinggi di tambah dampak pasang surut air laut menyebabkan debit air sungai Kampar naik, hingga menggenangi rumah warga yang terletak di bantaran sungai Kampar.

Dampak kenaikan sungai Kampar menyebabkan wilayah di Kecamatan Pelalawan yang pemukiman warga yang tinggal di Kelurahan Pelalawan, Desa Sering, Desa Kuala Tolam, Desa Rangsang dan Desa Sei Ara terendam air dengan ketinggian air mencapai 80 Cm dan memutus akses menuju desa tersebut.

Kehadiran Personil Polsubsentor Pelalawan guna membantu kelancaran aktifitas masyarakat yang terganggu akibat banjir, sehingga pendistribusian kebutuhan pangan masyarakat terhambat.

Bripka Heri Kiswanto yang berada di lokasi banjir mengatakan "Saat ini personil Polsubsektor membantu apapun kegiatan masyarakat mulai dari mendistribusikan bahan pokok, membantu evakuasi warga, membantu memindahkan barang berharga dan kegiatan lainya.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan Personilnya akan berperan aktif di lokasi warga yang terkena musibah, ini bentuk dukungan moril agar masyarakat dapat tabah menghadapi musibah ini.

Semoga air dapat segera surut dan masyakarat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Tutup Iptu Legito.

Scroll to top