Menekan Penyakit masyarakat,
Direktorat narkoba lancarkan Razia di Rumah rumah Kost di Pekanbaru

 Direktorat narkoba lancarkan Razia di Rumah rumah Kost di Pekanbaru


Rabu 12 Oktober 2016 12:03:28 WIB
Tribratanewsriau. Direktorat Narkoba Polda Riau melaksanakan Razia gabungan yang di Back Up oleh TNI-AD dan Satpol PP Kota Pekanbaru dengan sasaran rumah kos-kosan tepatnya di jalan Durian Pekanbaru pagi hari Rabu ini (12/10/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tedjo SIK,MM "Razia kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Bin Ops Ditresnarkoba AKBP Ramlan Rasyid" ujar Guntur. Dalam razia tersebut petugas mengamankan  belasan pasangan muda mudi penghuni rumah kost yang tidak dapat memberikan data diri secara lengkap. Mereka akan didata dan dibawa ke Satpol PP Pekanbaru untuk diproses.

Dalam keterangan lanjutan oleh AKBP Ramlan Rasyid mengatakan "Dalam Razia itu juga ditemukan 4 penghuni rumah kos yang terindentifikasi sebagai penguna narkoba dan akan diproses dan dikirim ke BNN" ujar AKBP Ramlan Rasyid. Menurut Ramlan Rasyid Razia gabungan akan rutin digelar demi kenyamanan masyarakat dan menekan peredaran Narkoba dan Pekat (Penyakit Masyarakat) ujarnya sambil menutup pembicaraan. (RD)
Scroll to top