Team OMB Binmas dalam Rangka Cooling System Pemilu Bagikan Stiker

Team OMB Binmas dalam Rangka Cooling System Pemilu Bagikan Stiker

Minggu 28 Januari 2024 18:43:58 WIB

Tbnewsriau - Satgas Preemtif Binmas Polda Riau Jumat 26-01-2024 kembali menyasar masyarakat yang melaksanakan kegiatan diwilayah kota Pekanbaru dalam rangka cooling system melaksanakan edukasi dan sosialisasi Pemilu damai.

Ada 18 titik lokasi yang didatangi diantaranya toko Setia Jaya Elektronik Jl. Riau Kec.Senapeln Kota Pekanbaru,Toko Sperpart mobil Agung Motor Jl. Riau Kec.Senapelan Kota pekanbaru.Toko Anugerah Riau Motor Jl.Riau Kec.Senapelan Kota Pekanbaru, Bahagia Motor Jl. Riau Kec.Senapelan Kota Pekanbaru. ion swalayan jl. Harapan raya kec tenayan Raya kota Pekanbaru dll

IPDA RIDHO APRIZA ,S.H/ kasubsatgas sosialisasi dan IPDA ERDI AGUSTIMO,S.H/ kasubsatgas edukasi dengan kekuatan 15 personil terus bersemangat dengan tidak bosan bosannya menyapa dan mengajak komunikasi masyarakat baik pedagang dan pengunjung toko tak luput semua diberikan pengertian Pentingnya Situasi kondusif dan mengajak turut serta mendinginkan suasana selama Pelaksanaan Pemilu 2024 bisa aman kondusif serta Bagikan stiker terkaid Pemilu 2024" Hindari konflik diantara kita. Jaga persatuan dan kesatuan. Wujudkan pemilu 2024 yang Aman dan damai.

Team subsatgas binmas OMB LK 2023-2024 menyampaikan pesan ke warga Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, Jangan mudah dipecah belah karena beda pilihan itu biasa, mari hindari konflik diantara kita, jaga persatuan dan kesatuan untuk Pemilu damai yang bermartabat dan berkwalitas.

Ibu LILI Masyarakat Senapelan mengaku merasa senang atas kehadiran Polisi ditengah2 warga memberi kesejukan,mengedukasi dan pastinya merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Saya siap membantu Polri menjadi relawan dalam mengkampanyekan Pemilu damai. Kami akan mengajak warga lainnya untuk cerdas dan mengikuti arahan dan pesan kepolisian dalam rangka cooling system Pemilu 2024 bisa sukses, situasi Aman tetap terjaga, ujarnya

Kasatgas preemtif Kombes Wendry Purbiantoro Dir Binmas Polda Riau kepada media membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam rangka cooling system Operasi Mantab Brata Pemilu 2024, sesuai petunjuk bapak Kapolri Jendral Listiyo Sigit terkaid kehadiran Polri ditengah masyarakat , ujarnya mengakhiri.

Scroll to top