Mencuri Burung Dan Tabung Gas,
Dua Pemuda Ini Ditangkap Reskrim Polres Pelelawan

Dua Pemuda Ini Ditangkap Reskrim Polres Pelelawan


Kamis 13 Oktober 2016 10:16:25 WIB
tribratanewsriau. BAS (21) dan GR (16), dua remaja asal Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau diciduk oleh petugas lantaran mencuri tabung gas dan burung peliharaan milik warga.

sebagaimana diceritakan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM kedua anak muda ini ditangkap atas laporan korban Sukirno (48) yang kehilangan sejumlah barang berharga di rumahnya di Jalan Pak Wo, Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang.

"Diketahui kedua pelaku sedang berada dirumahnya, langsung dilakukan penangkapan," ungkap Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani, Kamis (13/10/2016).

Peristiwa pencurian diketahui ketika korban Sukirno masuk ke dalam dan melihat isi rumahnya sudah berantakan, serta pintu belakang dalam keadaan terbuka.

"Korban pun menanyakan perihal tersebut kepada tetangganya dan disampaikan bahwa ada pelaku membawa tabung gas milik korban menuju arah sawitan," ungkapnya.

Disebutkan Herman Pelani, atas kejadian tersebut korban kehilangan 10 tabung gas ukuran 3 Kg dan 1 ekor burung kacer. "Kasus ini dalam penanganan Polsek Bandar Seikiijang guna pengusutan lebih lanjut," tandasnya.(eda)
Scroll to top