Personil Polsubsektor Melaksanakan Pengamanan Kampanye Salah Satu Calon Legislatif

Personil Polsubsektor Melaksanakan Pengamanan Kampanye Salah Satu Calon Legislatif

Selasa 06 Februari 2024 10:27:46 WIB

Tbnewsriau - Kampanye yang dilaksanakan oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan di kediaman warga yang terletak di RT.013 RW.006 Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, dengan dihadiri ratusan warga setempat.Senin, (05/02/2024).

Tim Pengaman Kampanye dari Personil Polsubsektor Pelalawan yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan "Kegiatan pengamanan berjalan aman, lancar dan tertib hingga selesai, dengan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan bersama anggota Panwaslu Kecamatan Pelalawan yang bertugas mengawasi dan memonitoring langsung jalannya kegiatan Kompanye tersebut.

Iptu Legito juga menyampaikan "Bahwa kegiatan pengamanan ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan kampanye, sehingga diharapkan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai kegiatan.

“Kami dari Polsubsektor Pelalawan melakukan tugas dan pelayanan memberikan pengamanan secara maksimal selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Iptu Legito,

Scroll to top