Rampas HP,
Pelaku Ini Pukul Korbannya Menggunakan Benda Tumpul

Pelaku Ini Pukul Korbannya Menggunakan Benda Tumpul


Kamis 13 Oktober 2016 10:53:21 WIB
tribratanewsriau. Aksi penjambretan di Kota Pekanbaru kian mengganasa, seorang ibu rumah tangga (IRT), Siswati (47) terpaksa harus menjalani perawatan medis, setelah kepalanya dihantam batu oleh pelaku dan merampas handphone miliknya. Kejadian yang dialami korban, Senin (10/10/2016) lalu itu, bermula ketika Ia melintas di jalan Hangtuah, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, pukul 12.10 WIB. Tepat didekat mesjid Agung An Nur, tiba-tiba datang pelaku yang langsung memukul kepala korban dengan batu.

Setelah korban tidak berdaya karena menderita luka robek di kepala, pelaku kemudian merampas handphone milik korban dan melarikan diri. Beruntung, warga sekitar TKP membantu dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Polda Riau, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan terkait kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut.

"Korban baru membuat laporannya kemarin (Rabu), sementara ini kita sudah minta keterangan korban dan hasil visumnya. Pelaku masih kita selidiki," tukas Kasat. (eda)
Scroll to top