Polisi Patroli dan Pengamanan Pleno Pemilu di Pangkalan Lesung Pelalawan

Polisi Patroli dan Pengamanan Pleno Pemilu di Pangkalan Lesung Pelalawan

Selasa 20 Februari 2024 09:20:27 WIB

Tbenwsriau - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gencar melakukan patroli di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (19/2/2024).

Kali ini, di beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil guna menjamin rasa aman dan terciptanya Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.S.i.

Ujar Aiptu Dedi junaidi Selaku Dantim Pelaksana Kegiatan Pada hari ini ( 19-02-2024).

Kapolsek menjelaskan, pihaknya akan terus dan rutin melaksanakan patroli, khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung. Guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat aman saat beraktivitas.

Selain itu, lanjut Kapolsek pasca pencoblosan Pemilu 2024, patroli dialogis juga dilakukan di Kantor PPK Kecamatan Pangkas Lesung. Saai ini, sedang melaksanakan penghitungan suara oleh PPK Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri dalam mewujudkan Konduktivitas. Dan memelihara Kamtibmas yang aman, pancar Dan kondusif dalam pesta demokrasi," pungkasnya

Scroll to top