Dalam Kondisi Kosong,
Rumah Warga Tambang Ini Dilalap Sijago Merah

 Rumah Warga Tambang Ini Dilalap Sijago Merah


Kamis 13 Oktober 2016 13:42:01 WIBtribratanewsriau. Rumah Yan Anwar yang terletak di Jalan Masa Karya, Dusun 3, Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kampar hangus dilalap sijago merah, Selasa (11/10) sekitar pukul 08.30 WIB.
 
Peristiwa ini terjadi saat Yan Anwar sedang tidak berada di rumah. Tiba-tiba salah seorang warga bernama Nazaruddin melihat api keluar dari dapur.
 
Melihat hal ini Nazaruddin berteriak minta tolong dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun kurang lebih 10 menit rumah sudah habis terbakar.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK ketika dikonfirmasi melalu Paur Humas Polres Kampar Iptu Deny Yusra membenarkan adanya peristiwa kebakaran rumah tersebut.
 
"Kita sudah mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan saksi, serta melakukan penyelidikan atas penyebab kebakaran rumah milik Yan Anwar tersebut," terangnya.
 
Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Namun kerugian yang dialami korban mencapai Rp45 juta. "Korban jiwa tidak, tapi kerugiannya mencapai puluhan juta juga," tambah Iptu Deny. (eda)
Scroll to top