Lomba Karya Tulis (LKJ) Polda Riau Resmi Berakhir, Tahap Penilaian Dimulai

Lomba Karya Tulis (LKJ) Polda Riau Resmi Berakhir, Tahap Penilaian Dimulai

Rabu 21 Februari 2024 19:06:02 WIB

Lomba Karya Tulis (LKJ) Polda Riau telah resmi berakhir pada Ahad (18/2/2024). Saat ini, lomba yang dibuka langsung oleh Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal sudah memasuki tahap penilaian.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono, mengungkapkan bahwa total terdapat 2.676 karya yang telah didaftarkan untuk lomba ini. Jumlah tersebut terdiri dari 418 karya tulis, 240 karya foto, dan 140 karya video.

“Selain itu, terdapat juga peserta dari kategori umum dan Polri yang dibuka sekitar 3 pekan lalu. Awalnya, kategori ini hanya ditujukan untuk jurnalis, namun karena banyaknya permintaan dan pesan kepada panitia, akhirnya kategori tersebut juga dibuka untuk umum,” ujar Kombes Hery pada Selasa (20/2/2024).

Tahap penilaian akan berlangsung hingga tanggal 25 Februari mendatang. Selanjutnya, akan diadakan pameran foto yang terdiri dari 200 foto karya peserta yang masuk nominasi.

Pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Februari hingga 2 Maret mendatang.

“Pameran akan digelar di Main Atrium Mall Living World hingga tanggal 2 Maret. Pada tanggal tersebut, akan dilakukan penutupan oleh Bapak Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dan Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Selain itu, akan diumumkan pemenang dan dilakukan penyerahan hadiah lomba,” sebut Kabid Humas.

Scroll to top