Polsek Kuantan Mudik Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Pucuk Rantau ke KPU Kabupaten Kuansing

Polsek Kuantan Mudik Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Pucuk Rantau ke KPU Kabupaten Kuansing

Kamis 22 Februari 2024 22:37:23 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan pengawalan pergeseran logistik pemilu tahun 2024 dari PPK Pucuk Rantau menuju KPU Kabupaten Kuantan Singingi. Rabu (21/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Armada yang digunakan terdiri dari ranmor roda 6 Mitsubishi Canter Dump Truck berwarna kuning dan ranmor roda 4 Mitsubishi L 300 berwarna hitam.

Adapun logistik yang dipindahkan antara lain Kotak suara: 155, Bilik suara: 124 dan Box Container C hasil: 5

Pengawalan dilakukan oleh Iptu Bujang Keramis selaku Padal PAM PPK Pucuk Rantau, Bripka Heri Yuspa, Bripka Desrial, Bripka Yeri Nopriandi, Brigadir Fikri dan Briptu Debi Purwanto.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan,SH, mengatakan “Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu Tahun 2024 dikawal ketat dari dari PPK Pucuk Rantau menuju KPU Kabupaten Kuantan Singingi dan dilaksanakan oleh masing- masing petugas PAM yang ada di Kecamatan Pucuk Rantau,”

Untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2024, pihaknya juga menyatakan akan menindak tegas.“Siapa pun yang mencoba mengganggu jalanya Pemilu Serentak 2024, kita akan tindak tegas,”

“Kegiatan berhasil selesai pada pukul 16.30 WIB dan selama pelaksanaan, situasi berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

Scroll to top