Kapolres Meranti Minta Orang Tua Pantau Anak-anak yang Keluyuran Malam Hari

Kapolres Meranti Minta Orang Tua Pantau Anak-anak yang Keluyuran Malam Hari

Sabtu 24 Februari 2024 19:01:33 WIB

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK meminta kepada orang tua agar memantau anak-anak yang keluyuran di malam hari.

Imbauan itu disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Meranti itu mengingat banyaknya kasus pelecehan seksual di wilayah kabupaten termuda di Riau.

 

"Saya mengimbau kepada para orang tua agar memantau anak-anak apalagi saat keluyuran pada saat malam hari untuk memperkecil kesempatan terjadinya pelecehan seksual," ucap Kurnia Setyawan saat kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Jumat (23/02/2024).

Kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat bedah rumah dan bansos oleh Kapolres Kurnia bertempat di Rumah Edukasi dan Posyandu Pias 1 Alai Jalan Pengulu Manap Kecamatan Tebingtinggi Barat.

 

Mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu Herry Juana Putra. Turut hadir, Plt Camat Tebingtinggi Barat Rinaldi, Kepala Desa Alai, Jonnedi, Ketua R Community Tebingtinggi Barat R. Martinus dan lainnya.

Kapolres Kurnia juga menyebutkan bahwa perkara tertinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti adalah kasus narkoba sehingga hal ini perlu diantisipasi agar tidak semakin menyebar luas dengan cara melaporkan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya, terkait pemilu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut hadir menyumbangkan suaranya pada saat pemilihan kemarin.

Scroll to top