Ramah Tamah Kapolda Riau Dengan Pemerintahan Kab. Kep. Meranti

Ramah Tamah Kapolda Riau Dengan Pemerintahan Kab. Kep. Meranti


Sabtu 15 Oktober 2016 00:58:56 WIBTBnewsriau - Kapolda Riau beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Kep. Meranti. Tujuan Kapolda Riau ke Kab. Meranti ini adalah ramah tamah dengan pemerintahan Kab. Meranti.

Adapun kegiatan ramah tamah ini dilangsungka di gedung Afifah jl. banglas kab. kepulauan meranti kota selat panjang. Kegiatan dimulai pada pukul 20.00 Wib. Jum'at (14/10).

Turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut selain Kapolda Riau dan rombongan juga dihadiri oleh Danramil Mayor Infrantri B. Tambunan S.E, Kapolres Kep. Meranti AKBP Barliasyah beserja jajaran, Bupati Kab. Meranti Drs. H. Iwan M.Si, Ketua DPRD, Ketua MUI kab. meranti, Ketua Lembaga Adat Melayu Kep. Meranti Ridwan Hasan, Ketua Paguyuban, Ketua Pemuda diwilayah Kab. Kepulauan Meranti.

Kedatangan Kapolda Riau ke Kepulauan Meranti disambut hangat oleh Pemerintah Kep. Meranti yang di sambut dengan tarian kompang dan dilanjutkan ke penghinapan untuk beristirahat. Selanjutnya Kapolda Riau mendatangi acara ramah tamah Pemerintahan Kab. Meranti di gedung Afifah.

Dalam sambutannya Kapolda riau mengatakan "Kedatangan Kami kesini bukan lain hanya untuk bersilaturrahmi dengan Warga Kepulauan meranti, saya jg ingin bertemu dengan Keluarga Afriandi yg meninggal dalam beberapa waktu yg lalu, saya dihubungi lgsg oleh orang tua afriandi menanyakan bagaimana perkembangan kasus tsb. Sekarang saya kesini membawa SP2HP untuk memberikan informasi, karna masyarakat berhak menanyakan bagaimana perkembangan kasus yg mereka laporkan.   

Saya menginginkan polisi di kepulauan meranti menjadi Polisi rahmatan lil 'alamin

Penekanan kapolda selanjutnya mengenai ilegal loging, narkoba, prostitusi, jangan sampai ada anggota yg terlibat," kalau ada yg terlibat tidak segan segan saya akan menindak anggota saya"  tutur Kapolda.

"Saya menghimbau warga masyarakat untuk menjauhi penyakit masyarakat agar wilayah kita ini aman " kata Kapolda Riau.
Scroll to top