Kapolsek Kempas bersama Kades Sungai Gantang Serahkan Santunan kepada Keluarga Anggota KPPS

Kapolsek Kempas bersama Kades Sungai Gantang Serahkan Santunan kepada Keluarga Anggota KPPS

Selasa 27 Februari 2024 14:30:10 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH selaku mewakili Kapolres Indragiri Hilir dan anggota bersama Kepala Desa Sungai Gantang menyerahkan santunan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga Wati (35), anggota KPPS yang meninggal dunia karena sakit, Selasa (27/2/24).

Pada Kamis, 8 Februari 2024 sekira pukul 14.30 WIB, seluruh anggota KPPS Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Bimtek KPPS, yang dilaksanakan oleh PPS Desa Sungai Gantang.

Kemudian sekira pukul 16.20 WIB, anggota KPPS bernama Wati ingin pulang mengeluh karena sakit dan langsung diantar pulang oleh anggota KPPS yang lainnya.  

Lalu pada Jumat, 9 Februari 2024 sekira pukul 15.40 WIB, Wati dibawa ke Puskesmas Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil untuk ditangani dan pemeriksaan oleh dokter. Selanjutnya dokter puskesmas mengarahkan agar pada hari Senin (12/2/2024) dirujuk ke RSUD Tembilahan.

Namun pada Senin, 12 Februari 2024 kondisi Wati sudah membaik dan mengurungkan untuk dirujuk ke RSUD Tembilahan. Tapi nahasnya, Selasa, 13 Februari 2024 Wati mengalami sesak napas dan langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Salak sekira pukul 20.00 WIB untuk perawatan medis.

Namun Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT berkehendak lain, Rabu 14 Februari 2024 sekira pukul 05.30 WIB, Wati menghembuskan napas terakhirnya dan jenazah almarhumah langsung dibawa pulang ke kediamannya di RT 15, RW 08, Desa Sungai Gantang, untuk dimakamkan ke pemakaman Dusun Rumbai Sejuk, Desa Sungai Gantang.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan SH SIK MH yang diwakili Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH dan anggota bersama Kades Sungai Gantang Dhedek Kurniadianto SPd dan aparat desa berkunjung ke rumah duka untuk menyerahkan santunan uang tunai dan sembako kepada pihak keluarga.

Kapolsek Kempas mengucapkan duka mendalam kepada keluarga almarhumah Wati. ''Kami harapkan sekiranya ikhlas atas kepergian almarhumah dan dapat menerima apa yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT. Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin,'' ucap Kapolsek kelahiran Pangaen, Kabupaten Kuantan Singingi itu.

 

 

Scroll to top