Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sambangi Tokoh Masyarakat

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sambangi Tokoh Masyarakat

Rabu 28 Februari 2024 17:01:36 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Aipda Dedy Susanto Harahap bersama Aipda Arif Sitompul, S.H dan Bripka Ramadhan kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan dalam rangka Pemilu damai Tahun 2024.

Bertempat di Mesjid Al Jami’ Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan pentahapan Pemilu Tahun 2024. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh agama dan tokoh Masyarakat desa terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Marwan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Bunut,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.

Pihak kepolisian akan menjaga situasi kamtibmas sampai dengan selesainya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.

“Meminta kepada semua pihak tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya atau HOAX,” sambungnya.

Tokoh Masyarakat Marwan, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan yang telah melakukan kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama Pemilu Tahun 2024.

“Dirinya akan turut serta membantu polri dalam penyampaian kepada seluruh warga masyarakat  untuk dapat menjaga situasi kamtibmas sampai dengan selesainya seluruh tahapan Pemilu 2024,” pungkasnya. 

Scroll to top