Polsek Jajaran Polres Kuansing Berhasil Amankan Pasar Ramadhan di Berbagai Wilayah

Polsek Jajaran Polres Kuansing Berhasil Amankan Pasar Ramadhan di Berbagai Wilayah

Minggu 17 Maret 2024 20:36:26 WIB

Polsek Jajaran Polres Kuansing di Kabupaten Kuansing, Riau, gencar menggelar operasi pengamanan Pasar Ramadhan guna memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan dalam rangka Ops tertib ramadhan 2024. Jumat (15/3/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan, "Di Polsek Kuantan Tengah, operasi pengamanan Pasar Kaget dilaksanakan di Taman Jalur Kelurahan Pasar Taluk. Kanit Samapta Polsek Kuantan Tengah, AKP Said M Ali Hanafia, didukung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Tengah Aiptu Elpino Tanio dan Kanit Provos Polsek Kuantan Tengah Aipda Syahroni, SE, bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang bertransaksi di pasar tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif,"

"Sementara itu, di Polsek Kuantan Mudik, Pasar Ramadhan di Pasar Lubuk Jambi diamankan oleh Aiptu Petra Maisal, Aipda Yuris Manar, dan Brigadir Fikri. Mereka memastikan bahwa kegiatan pasar berlangsung dengan lancar dan aman bagi pengunjung,"

"Di lokasi lain, seperti Polsek Cerenti, Polsek Logas Tanah Darat, dan Polsek Kuantan Hilir, kegiatan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi Pasar Ramadhan juga dilakukan dengan sukses. Iptu Romlan dari Kapolsubsektor Inuman bersama personelnya berusaha menciptakan kamseltibcarlantas di sekitar lokasi Pasar Ramadhan untuk menghindari kemacetan dan pelanggaran lalu lintas,"

"Dengan upaya yang dilakukan oleh Polsek di Kabupaten Kuansing, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman, serta bertransaksi dengan aman selama bulan suci Ramadhan," tandas Kapolres.

Scroll to top