Kapolda Riau Melaksanakan Commander Wish di Mako Brimob Polda Riau

Kapolda Riau Melaksanakan Commander Wish di Mako Brimob Polda Riau


Selasa 18 Oktober 2016 07:49:38 WIBTbnewsriau - Kapolda Riau berserta Irwasda, Karo Ops, Karo Rena Polda Riau pagi ini sekitar pukul 07.00 Wib melaksanakan acara commander wish di mako Brimob Polda Riau. Selasa (18/10).

Acara ini diikuti oleh seluruh personil Brimob Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mako Brimob Polda Riau.

Kegiatan diawali oleh jajaran hormat oleh personil Brimob Polda Riau. Selanjutnya Kapolda Riau langsung melakukan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas. Setelah itu dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan SAR, pengecekan peralatan jibom, pengecekan perlengkapan  Wanteror dan pengecekan perlengkapan PHH.

Selanjutnya Kapolda Riau langsung memimpin apel pagi dihalaman mako Brimobda Polda Riau.

Dalam arahannya Kapolda Riau mengatakan " agar bisa menjaga soliditas diantara internal anggota Polri. Kebersamaan/ soliditas ini agar mendapatkan  kepercayaan dari masyarakat (trust building). Karena soliditas adalah modal kita bersama-sama untuk membangun institusi dan negara ini " ujar Kapolda Riau.

Dilanjutkan Kapolda sebagai anggota Brimob harus bersikap tegas sebagai anggota Brimob namun tetap humanis. 

Kapolda juga mengharapkan kepada setiap personil Polda Riau agar tidak ada melakukan pungutan liar (pungli) dalam bentuk apapun.

" kita akan menindak tegas setiap anggota Polri khusunya Polda Riau melakukan pungutan liar (pungli) dalam bentuk apapun, kita akan awasi secara bersama-sama " kata Kapolda Riau.

Dalam arahannya Kapolda Riau menekan kepada seluruh personil Brimob Polda Riau untuk selalu menjaga disiplin dimanapun berada. 

Selanjutnya Kapolda Riau menekankan kepada seluruh personil Brimob Polda Riau agar selalu bersikap netral dan menjaga keamanan selama berlangsungnya pemilukada yang akan dilaksanakan Prov. Riau. (Ag/Jr).
Scroll to top