Kapolres Pelalawan Rutin Laksanakan Subuh Keliling Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Pelalawan Rutin Laksanakan Subuh Keliling Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu 27 Maret 2024 13:11:11 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK bersama personil rutin laksanakan Subuh Keliling Harmoni sambil menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kali ini, Subuh Harmoni dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin (25/ 3/2024).

Turut hadir pada Sholat Subuh Harmoni, Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H Jisman MA, Kepala KUA Kecamatan Pangkalan Kerinci Ustad H Sudur, Pengurus Masjid Ar-Rahman, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan serta Jama’ah Masjid Ar-Rahman.

Acara Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan di awali dengan Sholat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ketua DKM Masjid Ar-Rahman.

Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid Ar-Rahman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan berserta rombongan yang telah hadir melaksanakan Sholat Subuh Harmoni Keliling.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan meyampaikan, Subuh Harmoni merupakan salah satu kegiatan Kapolres Pelalawan yang mana suatu bentuk hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

“Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin keamanan yang kondusif bagi umat Islam agar dapat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan tenang,” terang AKBP Suwinto.

Ditambahkannya, saya berdoa semoga kita semua diberi kesehatan serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Sehingga apapun yang kita lakukan sehari-hari selama Bulan Suci Ramadhan menjadi keberkahan bagi diri kita semua,” tuturnya.

Usai sambutan Kapolres Pelalawan acara di lanjutkan dengan tausiah agama yang di sampaikan oleh Ustad H Muhamad Amin S Ag MH hingga selesai.

Scroll to top