Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Patroli Sore dan Pengaturan Lalin di Pasar Ramadhan

Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Patroli Sore dan Pengaturan Lalin di Pasar Ramadhan

Kamis 28 Maret 2024 08:41:38 WIB

Tbenwsriau - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing menggelar kegiatan patroli sore dan pengaturan lalu lintas di seputaran Kota Teluk Kuantan pada hari Rabu (27/3/2024) mulai pukul 16.45 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama bulan Ramadan.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah personel Sat Lantas Polres Kuansing terlibat aktif, antara lain Bripka Imam Saputra, Bripka Syapriandi, Bripka Tri Gushartomi, dan Briptu Yogi Tri Kumoro. Mereka melakukan patroli di sekitar Jalan Ahmad Yani (Simpang Taswin) dan Jalan Jenderal Sudirman (Pasar Ramadhan) di Kecamatan Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, "Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, dan keselamatan berlalu lintas) di sekitar lokasi, serta mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," jelas Kasat.

"Selama pelaksanaan tugas, situasi dinyatakan aman dan terkendali. Dengan demikian, kegiatan patroli sore dan pengaturan lalu lintas di pasar Ramadan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan," pungkas AKP Boy

Scroll to top